Customer Sercive : Telp. 081326530858   SMS. 085729259320  
Pembayaran Pengiriman Tentang Kami Hubungi Kami     | Login
"Pengiriman Paket Setiap Hari"
Keranjang Belanja : Kosong

Bursabibit.com, Bibit Jahe Merah Murah dan BerkualitasDiskon Bibit Toga (Tanaman Obat) - Bibit Jahe Merah. Jual Grosir dan Eceran. Segera hubungi kami via TELP.081326530858 / SMS.085729259320

  Katalog Produk » Bibit Toga (Tanaman Obat) » Bibit Toga » Bibit Jahe Merah

Safari (Medan), said :

Malam bos,saya koq nggak bisa belanja karena \"Stop belanja \" nya nggak ada.gimana caranya bos ? [baca lainnya..]






Bibit  Jahe Merah


Bibit Jahe Merah

Kode Produk : BBIT194

Harga : Rp. 3.700


Harga Promo : 2.960




Order via Telp/SMS/email




Khusus Produk Bibit Jahe Merah , Untuk melakukan pembelian silakan hubungi kami :

SMS. 085729259320
Telp. 081326530858


*Call Center sangat senang apabila bisa membantu Anda :-)



Klasifikasi tanaman jahe merah :

Divisi : Spermatophyta
Sub-divisi : Angiospermae
Kelas : Monocotyledoneae
Ordo : Zingiberales
Famili : Zingiberaceae
Genus : Zingiber
Species : Zingiber officinale

Ciri-ciri dari tanaman jahe merah :

1. Tanaman jahe merah memiliki batang semu, dengan ketinggian tanaman mencapai 30 cm 1 m dengan rimpang bila dipotong berwarna kuning atau jingga.

2. Daun dari tanaman jahe merah berdaun sempit, dengan panjang daun 15-23 mm dan lebar 8-15 mm, tangkai daun berbulu memiliki panjang 2-4 mm, bentuk lidah daun memanjang dengan panjang 7,5-10 mm ada yang tidak berbulu dan berseludang agak berbulu.

3. Memiliki bunga yang menyerupai malai tersembul di permukaan tanah yang berbentuk tongkat atau bundar telur yang agak menyempit yang berukuran 2,75-3 kali lebarnya yang sangat tajam, malai memiliki panjang 3,5-5 cm dan lebar 1,5-1,75 cm, gagang bunga hampir tidak berbulu dengan panjang 25 cm, rahis berbulu jarang, sisik yang terdapat gagang terdapat 5-7 buah berbentuk lanset yang letaknya berdekatan atau rapat, hampir tidak berbulu. Memiliki panjang sisik 3-5 cm, memiliki daun pelindung yang berbentuk bundar telur terbalik, bundar pada bagian ujungnya hampir tidak berbulu dan berwarna hijau cerah dengan panjang 2,5 cm dan lebar 1-1,75 cm.

4. Memiliki mahkota bunga yang berbentuk tabung 2-2,5 cm, mahkota bunga memiliki helaian bunga yang agak smpit, berbentuk tajam, berwarna kuning kehijauan dengan panjang mahkota bunga 1,5 2,5 mm dan lebar 3-3,5 mm bibir pada mahkota bunga berwarna ungu gelap, berbintik-bintik berwarna putih kekuningan dengan panjang 12-15 mm, kepala sari berwarna ungu dengan panjang 9 mm dan memiliki 2 tangkai putik.

5. Tanaman jahe dapat tumbuh pada tanah yang subur, gembur dan banyak mengandung humus.

6. Tumbuh dengan tekstur tanah yang baik adalah lempung berpasir, liat berpasir dan tanah laterik.

7. Tumbuh pada tanah yang memiliki keasaman tanah (pH) sekitar 4,3-7,4.

8. Jahe merah dapat tumbuh baik pada daerah tropis dan subtropis dengan ketinggian 0-2.000 mdpl, namun di Indonesia tanaman jahe merah tumbuh pada ketinggian 200-600 mdpl.

Tanaman herbal jahe merah ini banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan mudah tumbuh di perkarangan dan kebun. Selain di Indonesia tanaman herbal jahe merah kini sudah banyak dibudi dayakan di beberapa negara seperti Australia, Srilanka, China, Mesir, Yunani, India, Jamaika, Jepang, Meksiko, Nigeria, Pakistan dan beberapa negara belahan dunia lainnya. Jamaika memiliki jahe dengan kualitas tinggi dan saat ini India merupakan produsen jahe terbesar lebih dari 50 % dari total produksi jahe di dunia.

Beberapa Manfaat Jahe Merah


  1. Jahe Merah untuk Mengobati Batuk : Sediakan 3 rimpang jahe merah seukuran ibu jari, lalu cuci hingga bersih, kemudian rebus dalam 2 gelas air bersih. Tunggu hingga mendidih dan air yang tersisa tinggal 1 gelas. Minum air rebusan jahe tersebut sebanyak 2xsehari.
  2. Jahe Merah untuk Mengatasi Pegal-Pegal :  Sediakan 2 rimpang jahe merah seukuran ibu jari dan 2 gelas susu. Cuci rimpang jahe hingga bersih, lalu bakar dan kuliti jahe tersebut. Memarkan rimpang itu lalu rebus dengan dicampur susu segar. Minum air rebusan ini 2x sehari.
  3. Jahe Merah untuk Menobati Sakit Kepala :  Siapkan 3 rimpang jahe merah, kemudian cuci hingga bersih. Bakar jahe merah tersebut dan memarkan. Kemudian campur dengan sedikit madu atau gula aren dan seduh menggunakan 1 gelas air kemudian minum.
Isi form untuk menayakan mengenai "Bibit Jahe Merah":
  Nama
  Email
  Ketik

hartoyo : "mfpa sy mo tanya untuk bibit jahe merah/ batangnya berapa n brp tingginya berapa, biasanya waktu panen berapa lama? tks infonya " (2012-12-02 14:48:38)
CS Bursabibit.com : "Baik Bapak untuk jahe merah dikami Rp. 2.960/batang bapak. untuk tinggi sekitar 35 cm bapak. bagaimana ada yang bisa kami bantu? terimakasih :)"
samsul arifin : "mohon info,,, saya rencana order jahe yang belum muncul batang,, masih bentuk jahe merah buat bibit, ada tidak dan harga per kilo berapa? mau saya tanam,,,, jika tidak ada ya yang sudah batangan tidak apa? bisa dikim ke batang , jawa tengah tidak... untuk komunikasi mudah ini phone 085641503537 pin 3226A832" (2013-02-09 14:40:11)
CS Bursabibit.com : "Ada Bapak, Harga Rp. 25.000/ Kg. pengiriman bisa bapak, untuk pemesanan hubungi CS kami ya :)"
Mulyadi : "mohon penjelasan tentang bibit jahe" (2013-02-24 01:28:15)
CS Bursabibit.com : "Baik Bapak untuk bibit kami ada bentuk bapang dan rimpang bapak, untuk pemesanan hubungi 085743720764 . :)"
Mulyadi : "mohon bibit jahe per batang / perkilo apabila perbatang untuk 1 hektar diperlukan berapa batang sedangkan untuk kiloan berapa kilo perhektarnya" (2013-02-24 01:31:42)
CS Bursabibit.com : "Siang Bapak Mulyadi :) Untuk informasinya bisa langsung hubungi dengan CS kami Bapak yaa, terimakasih :)"
MUSTOFA MABSUS : "untuk pembelian bibit jahe merah minimal berapa pa? kalau luar kota " (2013-02-27 14:50:37)
CS Bursabibit.com : "Baik bapak untuk pembelian jahe merah dikami tidak terbetas bapak Namun untuk pengiriman kami baru bisa melayani untuk wilayah jawa dan bali, TErimakaish :)"
Rosyid Ridho : "Saya tinggal di Yogja . Kalau mau beli bibit Jahe Merah dimana ya deket dg Yogja ?. Terima kasih." (2013-03-07 12:05:09)
CS Bursabibit.com : "Untuk alamat kami berlokasi di Jln. Monjali, Karangjati SIA 13 no.65 RT:07/37, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.untuk pemesana hubungi kami bapak, Terimakasih :)"
poltac pakpahan : "saya pemula untuk menanam jahe merah. Bisa emailkan cara penanaman jahe merah, mulai dari pemilihan lokasi, persiapan lokasi, persiapan bibit, perawatan, pemupukan, panen. Trims." (2013-03-07 19:00:23)
CS Bursabibit.com : "Siang Bapak, untuk informasi terkait dengan penanaman bibit jahenya bisa langsung di hub CS kami, Terimakasih :)"
Budiharto : "saya tinggal di bandung,... kalau mau pesan ke mana" (2013-03-08 08:49:33)
CS Bursabibit.com : "Untuk di bandung kami belum ada cabang. Kami ada di Yogyakarta untuk pemesanan bisa hubungi Kami SMS (Hanya untuk kirim dan terima SMS) 085729259320. :)"
Rendi : "kalo mau beli bibit kiloan ada ? yang belum ada tunasnya." (2013-03-09 22:04:37)
CS Bursabibit.com : "Ada Bapak, untuk pemesanan bisa hubungi cs kami SMS (Hanya untuk kirim dan terima SMS) 085729259320 . :)"
susi : "mf pa, saya tinggal di daerah garut. Kalo maw beli bibit jahe merah dmn ya pa??" (2013-03-17 10:50:59)
CS Bursabibit.com : "Baik Bapak Kami ada di Yogyakarta untuk pengiriman kami bisa mengunakan via travel bapak :)"
rudi : "cabang di kota medan untuk pembelian bibit jahe meah ada tidak.." (2013-03-21 11:29:03)
CS Bursabibit.com : "Untuk di Medan kami belum ada Kak, kami ada di Yogyakarta :)"
mendi : "maaf pak saya mau beli bibit jahe merah yang kiloan bisa ga per kg berapa dan bisa kirim ga ke purbalingga trimakasih" (2013-03-22 22:55:28)
CS Bursabibit.com : "Untuk jahe merah per Kg harga Rp.25.000/ Kg belum termasuk ongkir, untukpemesanan bisa hubungikamiya bapak :)"
rakhmat : "pak,sy mau nanya,satu pohon kalo pAnen minimAl berapa ons ya,makAsih" (2013-03-26 18:23:35)
CS Bursabibit.com : "Sekitar 25 gram bapak :)"
irfan : "kalau beli 30 dapat potongan harga ndak?" (2013-03-28 22:31:38)
CS Bursabibit.com : "untuk pembelian 30 batang jahe merah harga masih sama bapak :)"
ica : "Utk pembelian d medan bagaimana yaa?" (2013-03-31 19:57:14)
CS Bursabibit.com : "Untuk Bibit Jahe Merah ke Medan paling memungkinkan kami kirimkan via Cargo Pesawat Bapak, namun jatuhnya mahal di ongkos kirimnya Bapak :)"
regina : "kalo beli bibit jahe merah 100 batang + ongkos krm ke Cilacap kota total harga berapa? " (2013-04-04 12:08:01)
CS Bursabibit.com : "Untuk bibit 2.980x100= Rp.298.000 ongkir via Travel Rp.100.000 , untuk pemesanan bisa hubungi kami :)"
hapid : "Pa? kalau untuk di daerah Anyer Serang, dimana kami bisa beli bibit jahe merah " (2013-04-08 11:25:33)
CS Bursabibit.com : "Baik bapak untuk di Serang Kami belum ada Kami ada di Yogyakarta :)"
wira : "saya tertarik budidaya jahe merah untuk penjualan hasil panennya bagaimana? saya domisili di malang. kalau di malang dimana saya bisa mendapatkan bibitnya? terima kasih" (2013-04-13 22:30:16)
CS Bursabibit.com : "Untuk saat ini kami ada di Yogyakarta Bapak, pemesanan ke Malang bisa kami kirimkan via ekspedisi, informasi lebih lanjutnya bisa hub CS kami, Terimakasih :)"
dodi : "Untuk bibit minimal pembelian brp Kg pak?" (2013-04-23 17:38:35)
CS Bursabibit.com : "Baik bapak untuk pembelianRimpang dikami tidak terbatas Bapak :)"
Abdur Rohman : "Apa bisa kirim ke Madura tepatnya diKamal bangkalan madura" (2013-04-24 23:15:47)
CS Bursabibit.com : "Bisa Bapak, untuk pemesanan bisa hubungi kami :)"
Yanto : "Pak kalo lahan kira2 300m2 bisa ditanami berapa banyak ya? dibutuhkan berapa banyak bibit dan kalo sekalian kirim kedaerah Semen Kediri kena berapa totalnya termasuk ongKirnya? trm kasih" (2013-05-02 14:50:51)
CS Bursabibit.com : "Siang Bapak, untuk informasi mengenai bibit jahe merah dan pemesananny bisa menghubungi ke CS kami Bapak yaa, Terimakasih :) "
devin syahrial : "saya berminat tapi lokasi saya di bandarlampung daerah panjang lebih tepatnya," (2013-05-03 19:47:30)
CS Bursabibit.com : "Baik Bapak untuk pemesanan bisa hubungi Kami untuk via sms :)"
Basmely : "Klo beli bibit kiloan, bisa jadi berapa poliback 1 kg nya pak?" (2013-05-13 01:46:12)
CS Bursabibit.com : "Bisa jadi sekitar 70 Bibit Bapak :)"
rio : "alamat dimana kalo mau beli bibit jahe?" (2013-05-17 10:09:11)
CS Bursabibit.com : "Untuk alamat kami berlokasi di Jln. Monjali, Karangjati SIA 13 no.65 RT:07/37, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. :)"
Aip Budiman : "saya minat beli jahe merah kiloan pak, buat pembibitan. berapa harga perkilo dan kira2 bera ongkir ke sumedang utk kira2 10kg ?" (2013-05-17 20:42:05)
CS Bursabibit.com : "Harga Rp. 25.000 / Kg dan ongkir ke sumedang via Herona/ travel Rp. 80.000 bapak, untuk pemesanan hubungi cs Kami ya Bapak :)"
herman susilo : "Saya tinggal di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,kalau di dekat Bojonegoro bisa beli dimana ya..terima kasih" (2013-05-19 00:58:13)
CS Bursabibit.com : "Siang Bapak, untuk saat ini kami ada di Yogyakarta, pemesanan ke Bonjonegoro bisa dikirim via ekspedisi. Terimakasih."
MOHAMMAD EDI : "sy mau beli jahe merah 1kg, berapa harga dan ongkos kirimnya? daerah probolinggo saya minta kiriman via esl express" (2013-05-21 18:00:14)
CS Bursabibit.com : "Jahe Merah Rimpang Rp. 25.000/ Kg Ongkir Probolingga Rp. 26.000. :)"
Ali : "stok bibit bentuk rimpang apakah ada terus tiap bulan? untuk per kg bibit bisa menjadi berapa tanaman? kalau di kirim ke Palembang brp ongkirnya (bibit kiloan) " (2013-05-23 07:56:23)
CS Bursabibit.com : "InsyaAllah ada Bapak, harga Rp. 25.000/ Kg. pengiriman ke palembang via Pos Rp. 21.500. :)"
Mokhamad Isro : "pak kalau harga jahe merah siap jadi bibit per kilo berapa dan harga polybagnya perkilo berapa" (2013-05-28 20:50:23)
CS Bursabibit.com : "Untuk bibit rimpang harga per Kg nya Rp 25.000 Bapak saat ini kalau bibit yang sudah bertunas dan berdaun perpolibag harga Rp 2,960, terimakasih Bapak :)"
fandi : "kalo dia yang berbenturimpang sudah keluar belum tunasnya ? berapa harga per kg dan ongkir kirim ke subulussalam propinsi aceh" (2013-05-30 12:19:39)
CS Bursabibit.com : "Untuk yang bentuk rimpang belum ada tunasnya Bapak, harga 1 kg Rp 25.000 pengiriman ke ACeh Rp 40.000 Bapak per kgnya. :)"
eko : "untuk penanaman samapi panen perlu waktu brp bln? terus hasilnya apa bs kami jual ke sini lagi? dan di hargai brp per-kg nya.nwn" (2013-06-03 09:49:55)
CS Bursabibit.com : "Harga 1 Kg Rp. 25.000, Biasanya sekitar 6 Bulan Bapak :)"
aziz : "5f mau tanya, jika /batg 3000 berrti satu polibak bisa sampai 15000 soale kan satu polibak bsa berisi 5btang lebih, benar ap tidak? truz untuk budidaya jahe ini satu polibak ukuran 1/2 bagor beras sembakau baiknya di isi berapa batang? ongkos kirim ke salatiga berapa? terimakasih" (2013-06-04 00:19:58)
CS Bursabibit.com : "Sore Bapak, untuk informasi lebih jelas mengenai penanaman biobit jahe merah bisa langsung hubungi CS kami, untuk ongkir ke Salatiga Rp. 15.500/kgnya, Terimakasih :)"
taufik akbar habibie rangkuti : "pak.. kami ada jahe merah dan jahe kuning.. kami mau jual pak.. dimana kah kami bisa menjual jahe merah dan jahe kuning pak" (2013-06-06 18:03:56)
CS Bursabibit.com : "Siang Bapak, untuk saat ini kami ada di Yogyakarta. Mohon maaf lokasi Bapak ada dimana njeh? Terimakasih :)"
sulistyoningsih : "alamatnya d,mana ya bpk/ibu,,,,?" (2013-06-06 20:08:26)
CS Bursabibit.com : "Untuk saat ini kami ada di Yogyakarta Bapak, untuk pengiriman bisa kami kirimkan via ekspedisi. Terimakasih."
reza pahlevi : "satu kilo rimpang jamer yang sudah bertunas bisa untuk berapa polibag pak... " (2013-06-08 19:02:50)
CS Bursabibit.com : "Bisa menjadi banyak Bapak kisaran 200 polibag atau batang, namun biasanya tidak semuanya menjadi tunas yang bagus untuk bibit :)"
sudaryono : "gimana cara beli bibit jahe merah?" (2013-06-10 19:20:52)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanan bibit Jahe Merah bisa menghubungi CS kami di line SMS di 085729259320 Bapak nggih, terimakasih :)"
komarudin : "bos, kalau kirim ke garut sekitar 500 pohon, perkiraan biaya termasuk ongkir berapa ya" (2013-06-13 09:20:12)
CS Bursabibit.com : "Via Travel sekitar Rp.150.000 - Rp.200.000 Bapak, apabila kelebihan kami kembalikan bapak :)"
arrofi : "saya mau tanya kalau usaha budidaya jahe merah sebaiknya beli bibitnya yang rimpang apa yang udah bertunas, terus harga bibitnya kalau di kirim daerah tegal berapa yah? terimakasih" (2013-06-14 09:05:19)
CS Bursabibit.com : "Kami sarankan untuk Bapak memesan rimpangnya saja Bapak, harga Rp 25.000/ kg, ke Tegal Rp 15.500/ kg nya Bapka yaa :)"
sudar : "bos 1 kg rimpang jadi berapa pohon,sampai ke lampung berapa ongkos kirimnya?" (2013-06-14 22:08:47)
CS Bursabibit.com : "1 kg bisa menjadi sekitar 70-100 bibit unggul Bapak, ke Lampung kena biaya kirim Rp 26.500/ kgnya :) "
aan : "pak saya di kartosuro kalo di sini jahe merahnya bisa tumbuh sempurna ndak pak jahe merahnya?" (2013-06-17 20:08:24)
CS Bursabibit.com : "InsyaAllah bisa Bapak, asalkan perawatan medianya diperhatikan Bapak :)"
farid : "asswrwb, kalau untuk pemesanan daerah DIY bagaimana ya ? terus keunggulan dari jahe jenis lain apa ya ?matur nuwun" (2013-06-19 13:43:58)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanan bisa diinfokan Nama, alamat lengkap, produk yang dipesan dan jumlahnya Bapak, Terimakasih :)"
qohar : "ntuk ongkos kirim plus rimpng jamer 2 kg ke, pekalongan berapa" (2013-06-22 08:58:55)
CS Bursabibit.com : "Harga Rimpang jahe Merah Rp.25.000x2= Rp.50.000 ongkir Rp. 31.000. :)"
qohar : "ntuk ongkos kirim plus rimpng jamer 2 kg ke, pekalongan berapa" (2013-06-22 09:00:11)
CS Bursabibit.com : "Pagi Bapak, untuk ongkir ke Pekalongan Rp 15.000/kg nya, Terimakasih :)"
sigit : "punten klu di bandung bisa diperoleh d mana..dan klu kirim hanya 2 kg apa di layani dan berapa harga+ongkirnya..haturnuhun" (2013-06-24 11:45:04)
CS Bursabibit.com : "Bandung belum da cabang bapak, 2Kg x Rp.25.000= Rp,50.000 Bandung ongkir Rp. 32.000 :)"
nur hidayat : "Mau tanya, saya ada diwilayah salam kabupaten magelang, untuk tanaman jahe kira2 cocok tidak ditanam disini??" (2013-06-25 06:25:59)
CS Bursabibit.com : "InsyaAllah Bapak, Karena tanaman jahe paling cocok ditanam pada daerah yang beriklim sejuk dengan ketinggian tempat antara 500 1.000 m dari permukaan laut. :)"
agro : "Untuk bibit 1 kg rimpang = 70-80 btg, tingkat keberhasilan hidup/tumbuh bisa sd berapa % ? Nuwun" (2013-06-27 13:57:57)
CS Bursabibit.com : "Sore Bapak, untuk pertanyaan dan informasi mengenai Jahe merahnya bisa di hubungi langsung ke CS kami Bapak yaa, Terimakasih :)"
aji : "kalau ke pekalongan pake expedisi apa pos? kalau pake expedisi semiasal jne/ tiki berapa dan Pos berapa?" (2013-09-25 08:45:53)
CS Bursabibit.com : "Salam Pak Aji :) Untuk pengiriman Bibit Jahe merah per batang via Tiki, Pos dan Jne tidak melayani Pak, biasanya Kami menggunakan via Travel sekitar Rp. 80.000. Terimakasih :)"
Anwar Sugondo : "Salam hijau pak.. Minimal pemesanan bibit jambu air citra untuk palembang berapa polybag" (2013-11-03 17:49:43)
CS Bursabibit.com : "Salam Pak Anwar :) Untuk pembelian minimal 5 batang Pak, Namun Maaf Pak Untuk pembelian bibit Jambu Air Citra per batang Kami baru bisa melayani wilayah Jawa dan Bali Pak, Terimakasih :)"
fajar : "aku au pesen rimpang 2kg buat bibit jadi 50.000. untuk ongkos kirimnya berapa dan bayarnya via transfer atau cash? kalau kita panen mau jual ke CS Bursabibit.com bisa gak,terimakasih" (2013-11-28 09:56:35)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanan bisa via line sms 085729259320 ya Pak Fajar :) Terimakasih :)"
fajar : "pemesanan rimpang jahe merah ntuk wilayah purworejo per kg berapa? terimakasih" (2013-11-28 09:59:44)
CS Bursabibit.com : "Untuk ongkir ke Purworejo Rp 15.500/kg :) Untuk informasi lebih lanjut bisa via Sms ke 085729259320 ya :)"
sumiyah : "mau tanya..,, kalao 200 bibit + ongkirnya berapa ? saya berdomisili di Blitar" (2013-12-07 21:38:09)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanan bisa melalui line call center kami ya Ibu Sumiyah :) Kami nantikan orderannya :)"
median : "sore pak. saya median di b.lampung mau tanya ? disni melayani jual-beli hasil panen jahe merah ga yaa ?! trimakasih " (2013-12-18 17:32:05)
CS Bursabibit.com : "Salam Pak Median :) Lokasi Kami di Jogja Pak, Untuk hal tersebut bisa Hubungi Kami via Line yaa Pak ke Telp. 081326530858 SMS. 085729259320 :)"
Pamungkas : "untuk 1 kg rimpang, disemaikan bs untuk brp ya?tr untuk tanam dipolibek, 1 polibek bs panen brp kilo?jaazakallah khairan katsiran.irwan, klaten" (2013-12-25 10:48:50)
CS Bursabibit.com : "Untuk 1 kg jahe merah rimpang bisa untuk sekitar 70-100 batang Pak Pamungkas :)"
joni : "kalau bibit jahe emprit ada gak? 1kg brapa?" (2013-12-30 23:51:08)
CS Bursabibit.com : "Salam Pak Joni :) Kami ada Jual Pak Jahe Emprit Namun bentuk Rimpang Harga Rp. 88.920/ Kg. Untuk via Line bisa hubungi Kami ke Telp. 081326530858 SMS. 085729259320 :)"
ulin : "pak saya tinggal di jepara kalau mau beli jahe merah yang dekat dimana?" (2014-01-04 11:08:32)
CS Bursabibit.com : "Saat ini kami bisa melayani pembelian dari jepara ibu Ulin. Bibit bisa kami kirim via travel atau ekspedisi lainnya. Kami tunggu orderan ibu Ulin yaa! :-)"
tone : "permisi pak gimana cara pemesan bibit jahe merah dan alamat bpk ada di mana ... trimakasih" (2014-01-10 21:10:50)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanannya bisa via line sms kami ya Pak. Untuk lokasi kami di Jogja ya Bapak :)"
sebening syair : "saya mau tanya dulu pak gimana cara order bibt jahe merah pak ... trimakasih" (2014-01-10 21:13:45)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanannya bisa langsung via line sms kami 085729259320 dengan menyebutkan nama dan alamat lengkapnya ya :)"
Danni : "pa mau nanya kalo bibit jahe merah per kg nya brapa ? trus kalo ke sumedang ongkos transport nya berapa ? " (2014-01-14 20:01:28)
CS Bursabibit.com : "SIap Bapak Danni :) Jahe Merah yang kiloan/ rimpang (belum bertunas) di kami ada harga Rp 25,175/ kgnya, ke Sumedang untuk pembelian sedikit bisa kami kirimkan via POS Bapak :)"
iqbal lutfi nusatu zaman : "mau tanya,.. disemarang ada cabangnya?" (2014-01-16 22:49:46)
CS Bursabibit.com : "Mohon maaf sekali Pak Iqbal, di Semarang kami belum ada cabang :)"
niam : "Bisa pesan bibit apa gak bapak" (2014-01-24 08:20:18)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanannya melalui line sms kami ya Pak Niam :)"
Untung Budiawan : "pak kalau pesan lebih dari 10 kg terus di kirim ke sragen berapa ongkos kirim nya." (2014-01-25 10:59:24)
CS Bursabibit.com : "Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui line sms kami ya Pak Untung :)"
bram : "untuk bibit jahe panjang kira2 5cm... brapa perbatangnya pak/bu CS Bursabibit.com posisi kami di kendal, trima kasih." (2014-01-28 22:58:09)
CS Bursabibit.com : "Untuk jahe merahnya tingginya sekitar 25 cm Pak Bram :)"
alexsubagya : ",halo Bos,...kalo saya membutuhkan bibit jahe merah yang belum di semaikan ada nggak?jadi yg masih berwujud rimpang, Kalau ada,harganya satu kilogram berapa, terimakasih," (2014-01-31 22:42:10)
CS Bursabibit.com : "Untuk yang berupa rimpang kami sedia harga Rp 25.175/kg Bapak Alex :)"
bram : "untuk pemesanan bisa hub. kemana, kemarin saya telp sampai 3 kali nggak ada respon. dalam waktu dekat ini kami akan memuLai penanaman kembali." (2014-02-01 16:05:53)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanan bisa via line sms kami ya Pak Bram :)"
mas yo2k : "5f bapak..untuk wilayah tuban bojonegoro yg bisa dhubungi siapa ya untuk pemesanan bibit?!" (2014-02-01 23:46:38)
CS Bursabibit.com : "Untuk di Bojonegoro kami belum ada cabang ya Pak, namun kami bisa kirimkan dari Jogja :)"
sudarso : "bos domisili dimana?" (2014-02-03 21:58:37)
CS Bursabibit.com : "Lokasi kami di Jogja Pak Sudarso :)"
yanto : "mo tanya klo dipurwokerto ad cabangnya blm y... klo beli 10 kg ongkos krim ke purwokerto brp..trim...." (2014-02-05 18:16:52)
CS Bursabibit.com : "Untuk di Purwokerto kami belum ada cabang Pak Yanto, namun kami bisa kirimkan dari Jogja :)"
putra : "Salam agro,dear cs Saya di pekanbaru, kalau pesan rimpang perkilo nya berapa+ongkir.dan via kirim pakai apa.trims" (2014-02-07 17:29:41)
CS Bursabibit.com : "Untuk pengiriman via ekspedisi seperti Pos, Tiki ataupun JNE :) Untuk pemesanannya bisa via line sms kami ya Pak Putra :)"
Wibowo : "Ass wr wb,Mohon info umur layak panen untuk jahe merah berapa bulan ya? dan berat rimpangnya perbiji panen bisa berapa kg. Terima kasih, salam hijau." (2014-02-07 17:37:19)
aunur rofik : "kalo di surabaya ada cabangnya pak? dan kalo ke madura tepatnya bangkalan beli yang bibit rimpang dengan ongkos kirimnya brp?" (2014-02-08 05:39:08)
CS Bursabibit.com : "Untuk di Surabaya kami belum ada cabang Pak Aunur :) Kami bisa kirimkan dari Jogja :)"
Mulyadi,S.Pi : "apakah betul ada distributor jahe merah di makassar? kalau ada dimana alamatnya? dan siapa yg bisa dihubungi (nomor HP nya jg) " (2014-02-08 22:47:53)
CS Bursabibit.com : "Mohon maaf sekali Pak Mulyadi, posisi kami di Jogja :) Di Makassar kami belum ada cabang ya :)"
joko utomo : "Mt soang mbak/pak saya tinggal di tuban "klo mau psen yg rimpang 2 kg plus ongkir brpa ya..? Trs via expedisi apa yg cpat..?" (2014-02-12 15:07:04)
CS Bursabibit.com : "Untuk pemesanannya via line sms kami ya Pak Joko :)"
Nur Fuji : "Alamat lengkap di mana ?" (2014-02-24 20:05:30)
CS Bursabibit.com : "Untuk alamat kami di Jln.Minggiran MJ II/1305 RT 64 RW 17, Yogyakarta Pak Nur Fuji :)"
Wawan kurniawan : "Dear cs..klo pesen ke clp ongkos kirimnya brapa ya..terima kasih" (2014-03-10 09:08:32)
CS Bursabibit.com : "Ke Cilacap 2 kgnya kena Rp 25.000 Bapak yaa :)"
Ahmad suryono : "Alamat di jakarta dimana,tlng infonya.trmksh" (2014-03-12 11:18:11)
CS Bursabibit.com : "alamat kami di Jogja Bapak Ahmad :) ke Jakarta bibit bisa kami kirimkan via Jasa Travel :)"
Mulyadi,S.Pi : "kalau ke makassar, kabupaten bulukumba, ongkos kirimnya berapa pak? " (2014-03-15 00:02:57)
CS Bursabibit.com : "Biaya kirim ke Bulukumba Makassar per kgnya kena Rp 40.000 Bapak Mulyadi :)"
RAN : "selamat malam bpk/ibu, begini pak saya berminat untuk menanam jahe, kalau saya dateng langsung untuk meminta info nya boleh bpk/ibu? tu harga 3000/btg kira2 sudah keluar akarnya berapa cm? terimakasih jawabannya. " (2014-03-18 22:23:00)
CS Bursabibit.com : "Harga Rp 2.960/ batang untuk tinggi batangnya kisaran 20-30 cm Bapak Ran :) kami posisi di Jogja Bapak keluar kota area Jawa bisa kami kirimkan :)"
andi.dika : "klo ke jepara ongkos kirimnya berapa ya?" (2014-03-21 09:20:40)
CS Bursabibit.com : "Ke Jepara per kg nya kena Rp 20.000 Bapak Andi :)"
anty : "kalo mau beli bibit jahe merah itu gmna caranya? 1kgnya berapaa?" (2014-03-23 17:38:04)
CS Bursabibit.com : "Jahe Merah yang kiloan rimpang belum bertunas harga Rp 25.500/ kgnya untuk pemesanan SMS kami di 085729259320 Ibu Anty yaa :)"

Apa kata mereka yang pernah beli di Bursabibit.com?
Info..utk bibit jahe dah sy terima dg selmt di probolinggo, slmt sukses. Tks. Syamsul arifin SYAMSUL ARIFIN, Probolinggo
Trims,paket bbt pepaya bangkok sudah sampai Nurwandi SMK N Losarang Indramayu Nur Wandi, Losarang, Indramayu
Slmt siang Bu, trm ksh bibit tanaman purwocengya sudah diterima, sudah ditangan saya. :) SURYANTO, Bogor Timur
Halo, orderan sy sudah sampai dengan baik. Cukup cepat sampai meski saya request via POS. Kemasan rapi trus meski kurang bayar krn tdk ada stok tetap diproses...memang Good seller nih..recommended..thx ya.. Yudie, Samarinda
Pesanan bibit selada dan timun nya sdh sampai td pagi. trimakasih bursabibit, smg lain kali bisa bs order lg.. Terimakasih Bursabibit.. Moh. Imam Mahmud, Bojonegoro
eTrust System :
Bursabibit.com menggunakan eTrust System, yaitu sistem yang secara otomatis mengembalikan uang Anda apabila ada sisa dari ongkos kirim yang anda bayarkan. Sisa biaya kirim tersebut akan dimasukan dalam Saldo Deposit Anda (walaupun hanya Rp.1,-).



Bursabibit.com, Bibit Jahe Merah Murah dan Berkualitas
Diskon Bibit Toga (Tanaman Obat) - Bibit Jahe Merah. Jual Grosir dan Eceran. Segera hubungi kami via TELP.081326530858 / SMS.085729259320

Informasi produk, perusahaan, dan kerjasama dengan Bursabibit.com, silakan hubungi :
SMS. 085729259320
Telp. 081326530858


Bursabibit.com, Bibit Jahe Merah Murah dan BerkualitasDiskon Bibit Toga (Tanaman Obat) - Bibit Jahe Merah. Jual Grosir dan Eceran. Segera hubungi kami via TELP.081326530858 / SMS.085729259320

Harga Dijual Jual Online Beli Online Grosir Toko Murah Agen Produk Diskon Cari Stok Produsen Retail Eceran Reseller Termurah Iklan
Layanan
Tentang Kami
Hubungi Kami
Pembayaran
 

Copyright @ Bursabibit.com



Telp. 081326530858
SMS. 085729259320

Layanan Konsumen
Senin - Jum'at : 8 pagi - 4 sore
dan Sabtu : 8 pagi - 2 siang
54.204.217.249